ASTAGFIRULLOH..!! Seorang Polisi Paksa Lepas Burkini Seorang Wanita Muslimah, Lihat Vidio Reaksi Para Pengunjung Pantai Mengejutkan

iklan
ASTAGFIRULLOH..!! Seorang Polisi Paksa Lepas Burkini Seorang Wanita Muslimah, Lihat Vidio Reaksi Para Pengunjung Pantai Mengejutkan

Pemerintah Prancis secara tegas melarang penggunaan Burkini atau baju renang Muslim di pantai, yang dianggap mempromosikan terorisme. Bagi yang ketahuan akan didenda, diusir bahkan diminta membuka Burkini oleh polisi yang berpatroli.
Untuk melihat bagaimana reaksi pengunjung pantai lain soal larangan Burkini, sebuah video eksperimen sosial pun dihadirkan oleh kanal Trollstation, di YouTube.

Seperti yang dikutip Dailymail pada Minggu (28/8), mereka menyewa aktor yang berperan sebagai polisi, serta aktris yang berperan sebagai wanita muslim yang memakai Burkini di tengah-tengah pantai.
Dalam video yang tayang Sabtu (27/8) tersebut, polisi tersebut memaksa pengguna Burkini untuk melepaskan penutup kepalanya, “Kau tidak boleh memakai ini ke pantai, kau seperti teroris, aku khawatir kau memakainya karena kau akan melakukan penindasan.”

Ia bahkan mulai berani memegang penutup kepala, dan berusaha mencopotnya.

Tanpa disangka, reaksi pengunjung pantai lain ternyata membela pengguna Burkini tersebut. Menurut mereka tindakan polisi tersebut berlebihan, karena pengunjung pantai bebas memakai pakaian yang mereka mau, “Kau tidak bisa melakukan itu, itu bukan pakaian teroris. Dia jelas-jelas Muslim, jangan diskriminatif terhadap agamanya, kau tidak bisa melakukan itu,” sahut pengunjung pantai.

Sejak video tersebut ditayangkan, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 107 Ribu kali.

0 Response to "ASTAGFIRULLOH..!! Seorang Polisi Paksa Lepas Burkini Seorang Wanita Muslimah, Lihat Vidio Reaksi Para Pengunjung Pantai Mengejutkan"

Posting Komentar