MASYAALLOH..!! INILAH MAKAM BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW... YANG SHARE SEMOGA BISA ZIARAH KESANA!! AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

IKLAN
MASYAALLOH..!! INILAH MAKAM BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW... YANG SHARE SEMOGA BISA ZIARAH KESANA!! AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

Islamiqpos - Kelebihan Masjid Nabawi, yakni ada Raudhah. Dalam histori Islam, Nabi Muhammad sendirilah menyebutkan Raudhah sebagai taman-taman surga. Raudhah sendiri dulunya yaitu halaman rumah Nabi Muhammad Saw.

Sekitaran lebih itu, umat Muslim percaya jika melaksanakan ibadah di Raudhah pahalanya yaitu 1.000 kali lipat. Raudhah juga jadi satu diantara tempat paling mustajab untuk berdoa. Silahkan salat, berdzikir, atau membaca Al Quran didalam Raudhah.

Di Masjid Nabawi, para jamaah haji dapat pula berziarah ke makam khalifah sekaligus rekan akrab Nabi Muhammad, yakni Abu Bakar serta Umar bin Khatab. Banyak jamaah haji yang tengah melancong ke Makkah, sudah pasti senantiasa mendatangi Masjid Nabawi.

Masjid Nabawi sebagai masjid yang paling bernilai untuk umat Muslim, lantaran ada makam Nabi Muhammad serta sahabatnya, dan taman surga bernama Raudhah. Masjid besar bersejarah yang tidak pernah sepi dari lantunan ayat suci Al Quran serta kekhusyuan umat Muslim melaksanakan ibadah.
Tempat tinggal penuh histori itu saat ini jadi tempat haji

Dalam dua dekade terakhir, the Gulf Institute yang berpusat di Ibu Kota Washington D.C, Amerika Serikat, mencatat Riyadh sudah melumatkan 95% dari semua bangunan berumur lebih dari seribu tahun di Mekkah serta Madinah. Pelebaran Masjid Al-Haram juga mengundang memprotes serta kecaman pelbagai pihak. Di lebih kurang Kabah saat ini bermunculan pelbagai pusat berbelanja, hotel, serta gedung jangkung.

Tempat tinggal kelahiran Nabi Muhammad yang saat ini jadi bangunan perpustakaan

Disana saat ini ada kompleks Jabal Umar, terbagi dalam apartemen, hotel, serta menara jam paling tinggi sejagat. Untuk wujudkan proyek ini, Saudi membuldoser benteng Ajyad di bangun di saat kekhalifahan Usmaniyah. Di kompleks ini ada tempat tinggal nabi saat ini beralih jadi perpustakaan masjid.

Pelebaran Masjid Al-Haram, bukan sekedar ada tempat tinggal nabi yang saat ini beralih jadi perpustakaan masjid, nyatanya juga ada tempat tinggal Siti Khadijah, istri baginda Rasulullah. Lebih parah dari nasib rumah Nabi Muhammad SAW, bangunan didiamin Khadijah di saat selanjutnya ini beralih jadi toilet. Dirumah ini juga putri yang paling disayangi Rasulullah s.a.w. yaitu Siti Fatimah Azzahra dilahirkan.


Sumber : http://beritaharian20.blogspot.com/

0 Response to "MASYAALLOH..!! INILAH MAKAM BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW... YANG SHARE SEMOGA BISA ZIARAH KESANA!! AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN"

Poskan Komentar